Gus Muhaimin Kembali Sambangi Warga Terdampak Banjir di Kampung Pulo

| Rabu, 08/01/2020 16:32 WIB
Gus Muhaimin Kembali Sambangi Warga Terdampak Banjir di Kampung Pulo Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar kembali memberi bantuan kepada warga terdampak banjir di Kampung Pulo, (foto: radarbangsa/ Bang AL)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin kembali menyambangi warga terdampak banjir di bantaran Kali Ciliwung, RT 13 RW 02, Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu 8 Januari 2020. Kali ini, ia memberikan bantuan khusus untuk ibu-ibu hamil. 

Dalam kesempatan itu, Gus Muhaimin didampingi sang istri, Rustini Murtadho, Anggota DPR RI Anggia Ermarini, Nur Nadlifah dan Wakil Bendahara Umum DPP PKB Bambang Susanto serta Tim Penanggulangan Bencana PKB.

Baca juga: Gus Muhaimin Sapa Korban Banjir di Bantaran Kali Ciliwung

Ketua Umum DPP PKB itu mengungkapkan, dirinya turut besedih dan bersimpati atas musibah banjir yang melanda ibu kota khususnya di Kampung Pulo. “Saya ikut bersimpati dan bersedih musibah yang kemarin. Alhamdulillah, ini sudah mulai teratasi semua,” ungkapnya.

“Hari ini, saya ingin berbagi dengan ibu-ibu hamil agar anak-anak yang sedang dikandung pada sehat semua. Mari kita semua berdoa agar semuanya diberikan kesehatan, kekuatan, keselamatan dan kelancaran hingga proses lahiran nanti,” tambanya.

Sebelumnya, Gus Muhaimin telah mengunjungi warga terdampak banjir di Kampung Pulo pada Senin 6 Januari 2020, “Kemarin waktu kesini, wah masih banyak sampah baik di rumah-rumah maupun jalanan,” katanya.

 

 

Tags : Gus Muhaimin , Kampung Pulo , Banjir Jabodetabek