Bahas Rencana Program BLK, Gubernur Syamsuar dan Abdul Wahid Temui Menteri Ida

| Kamis, 09/01/2020 16:00 WIB
Bahas Rencana Program BLK, Gubernur Syamsuar dan Abdul Wahid Temui Menteri Ida Gubernur Riau Syamsuar dan Abdul Wahid menemui Menteri Ida Fauziyah membahas program ketenagakerjaan (foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI Komisi VII DPR RI, Abdul Wahid dan Gubernur Riau Syamsuar melakukan pertemuan dengan Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah di Kantor Kemnaker RI, Kamis 9 Januari 2020.

Gubernur Riau Syamsuar mengatakan, agenda pertemuan tersebut guna membahas sinergitas Program Ketenagakerjaan dan rencana peningkatan kapasitas Balai Latihan Kerja (BLK) yang ada di Provinsi Riau.

"Kunjungan kami hari ini bertujuan untuk mensinergikan program ketenagakerjaan daerah dengan Kementrian, salah satu diantaranya rencana menambah keterampilan untuk calon tenaga kerja yang akan dilatih melalui Balai Latihan Kerja (BLK) kita supaya makin terampil dan mampu bersaing,” kata Gubernur Riau Syamsuar kepada radarbangsa.com.

Sementara kehadiran Abdul Wahid bersama dengan Gubernur Riau di Kementrian Ketenagakerjaan hari ini merupakan wujud komitmennya untuk terus mengawal agar sinergisitas program di daerah agar mendapat dukungan dari pemerintah pusat.

"Saya selalu sampaikan bahwa saya siap menjadi penjembatan bagi daerah agar program-program di daerah mendapatkan dukungan dari pemerintah pusat, termasuk program ketenagakerjaan yang disampaikan Bapak Gubernur tadi yang alhamdulillah hari ini disambut baik dan akan didukung oleh Ibu Mentri,” kata legislator PKB asal Riau itu.

Tags : Menteri Ida Fauziyah , Abdul Wahid , PKB

Berita Terkait