Kawal Pelaksanaan UU Pesantren, Irmawan Serahkan Bantuan Bus ke Ponpes Ruhul Falah

| Jum'at, 10/01/2020 16:03 WIB
Kawal Pelaksanaan UU Pesantren, Irmawan Serahkan Bantuan Bus ke Ponpes Ruhul Falah Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Irmawan menyerahkan bantuan Bus Sekolah ke Ponpes Ruhul Falah Samahani, Aceh Besar dan silaturahmi dengan masyarakat, Rabu (8/1). (Foto: istimewa)

BANDA ACEH, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI asal Aceh Irmawan menyerahkan bantuan Bus Sekolah ke Pondok Pesantren Ruhul Falah Samahani, Aceh Besar, Rabu, 8 Januari 2020. Bantuan tersebut menindaklanjuti instruksi Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin untuk mengawal pelaksanaan UU pesantren di seluruh daerah.

Baca Juga: Irmawan Serahkan Bantuan Bus Sekolah untuk Aceh Selatan

Penyerahan bantuan bus ini juga dirangkai dengan silaturahmi dengan pengurus PCNU, Satkorcab Banser dan GP Ansor Aceh Besar. Irmawan dalam sambutannya mengatakan bahwa bantuan ini merupakan kerja sama dengan mitra kerja Komisi V DPR RI dengan Kementerian Perhubungan.

“Alhamdulillah dengan doa dan dukungan para ulama, santri, sahabat-sahabat banser dan Ansor kini saya bisa berada di komisi V untuk periode kedua," kata Irmawan.

sementara itu, Ketua PCNU Aceh Besar TGL Muhammad Hafizh Ibrahim dalam sambutannya menyampaikan terima kasih pada Irmawan atas kepeduliannya dalam penguatan kelembagaan NU di Aceh Besar.

"Terima kasih kami ucapkan pada Kanda Irmawan yang telah banyak membantu kami terutama penguatan kelembagaan NU baik secara kultural maupun struktural," tuturnya.

Baca Juga: Irmawan Dorong Kopi Gayo Eksis Bersaing di Kancah Global

Turut hadir dalam silaturahmi itu antara lain Rais Syuriah PCNU Tgk Dhiauddin, Muhsin Bendahara PCNU, sekretaris DPC PKB Aceh Besar Nasiruddin, Komandan Satkorcab Banser Amrizal dan Sekretaris KNPI Aceh Besar Munawar AR. 

Tags : Irmawan , Bus Sekolah , UU Pesantren , PKB

Berita Terkait