Rindu Perubahan, Masyarakat Cianjur Utara Berikan Dukungan Pada Kang Levi

| Senin, 13/01/2020 18:20 WIB
Rindu Perubahan, Masyarakat Cianjur Utara Berikan Dukungan Pada Kang Levi Levi Ali Firmansyah (Bakal Calon Bupati Cianjur). (Foto: istimewa)

CIANJUR, RADARBANGSA.COM - Masyarakat Cianjur Bagian Utara nyatakan dukungan politik kepada Levi Ali Firmansyah sebagai Bakal Calon Bupati Cianjur. Dukungan tersebut lantaran rindu akan perubahan.

"Kami rindu perubahan Cianjur, sejauh ini kualitas hidup masyarakat Cianjur masih jauh di bawah rata-rata kabupaten kota lain, kami ingin Cianjur menjadi kabupaten termaju di Jawa Barat, hal tersebut perlu ada Intervensi dari kepala daerahnya, kami percayakan amanat gerakan perubahan ini kepada kang levi," ucap Acep Sopian salah seorang koordes seusai konsolidasi bersama kordes di Villa Saronge, Pacet, Sabtu, 11 Januari 2020.

Baca Juga: Ratusan Petani dan Nelayan Cianjur Selatan Deklarasikan Dukung Kang Levi

Menurutnya, masyarakat Cianjur merindukan kepala daerah yang memiliki visi misi yang jelas untuk pembangunan Kabupaten Cianjur, utamanya peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, serta kesejahteraan.

"Cianjur itu tidak jauh dari ibu kota negara hanya 2,5 Jam, sementara untuk ke Ibu kota provinsi hanya 2 Jam, tapi kualitas Indeks Pembangunan manusia di Cianjur masih jauh di bawah rata-rata, kami mengira ada yang tidak beres dengan semua ini," ucapnya.

Selain itu, Infrastruktur di Cianjur masih banyak yang rusak parah terutama di wilayah Cianjur Utara, Sukaresmi, Cikalong, Cipanas, Pacet, Cugenang. Padahal berdekatan dengan Istana Cipanas tapi kualitas Infrastruktur masih tertinggal. Dirinya berharap 2020 ada sosok pemimpin yang bisa memperbaiki kualitas pembangunan Cianjur.

"Akhir-akhir ini yang mendapatkan fokus pembangunan jalan hanya desa itupun setelah adanya dana Desa, tapi untuk pembangunan jalan kabupaten lebih di perhatikan karena ini menyangkut kesejahteraan masyarakat yang bertani, berdagang serta profesi lainnya," ujarnya.

Baca Juga: Forum Nyai Dukung Kang Lepi Jadi Bupati Cianjur

Sementara itu saat di mintai tanggapan, Bakal Calon Bupati Cianjur Levi Ali Firmanyah itu mengaku siap untuk mengemban amanah yang diberikan masyarakat Cianjur. Dirinya siap membangun Cianjur lebih maslahat di segala sektor.

"Saya mengakui bahwa produktifitas dan efektifitas masyarakat Cianjur perlu di Intervensi oleh kepala daerah, oleh karenanya mari bersama-sama berkolaborasi untuk membangun Cianjur lebih maslahat," ucapnya. (sopwan)

Tags : Cianjur , Levi Ali Firmansyah , Pilkada 2020

Berita Terkait