Kapal yang Ditumpangi Wartawan Kepresidenan Terbalik di Labuan Bajo

| Selasa, 21/01/2020 16:54 WIB
Kapal yang Ditumpangi Wartawan Kepresidenan Terbalik di Labuan Bajo Kapal yang ditumpangi wartawan kepresiden terbalik di perairan Labuan Bajo (foto: Istimewa)

LABUAN BAJO, RADARBANGSA.COM - Kapal yang ditumpangi wartawan peliput Presiden Joko Widodo (Jokowi) terbalik di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Selasa 21 Januari 2020.

“Infonya antara Pulau Bidadari dan Pulau Punggu, itu kapal Plataran,” kata Kapolres Manggarai Barat AKBP Handoyo Santoso dikutip dari detikcom.

Informasi yang dihimpun radarbangsa, seluruh wartawan dan anak buah kapal (ABK) selamat. Adapun kapal itu ditumpangi wartawan SCTV, TVRI, Beritasatu, Vivanews, Liputan6, Antara dan biro pers.

“Iya, alhamdulillah selamat semua,” kata salah satu wartawan Kepresiden yang enggan disebutkan namanya.

Dikutip beritasatu, berdasarkan keterangan salah satu korban, Kristo Suryokusumo, kapal itu hendak mau pulang namun tiba-tiba diterjang angin dan gelombang tinggi, “Semua penumpang dan ABK selamat,” katanya.

Sementara menurut keterangan dari wartawan antara, Desca Lidya Natalia, para awak media mengisi waktu kosong dengan naik kapal dari kawasan Plataran Komodo, “Di tengah laut mau balik ke pantai, tiba-tiba angin kencang, ombak gede dalam hitungan detiak langsung terbalik,” ungkapnya.

Tags : Kapal Terbalik di Labuan Bajo

Berita Terkait