Gus Muhaimin Bertemu Petinggi CDI di Sela Executive Meeting

| Rabu, 22/01/2020 22:21 WIB
Gus Muhaimin Bertemu Petinggi CDI di Sela Executive Meeting Gus Muhaimin bertemu dengan petinggi CDI di sela pembukaan Executive Meeting di Yogyakarta (foto Radarbangsa)

SLEMAN, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar melakukan pertemuan dengan petinggi  Centrist Democrat International (CDI) di sela pembukaan Executive Commite Meeting di Yogyakarta, Rabu, 22 Januari 2020.

Hadir dalam pertemuan tersebut Sekjen CDI, Antonio Isturiz, Koordinator CDI di Asia Pasifik, Cesar Rossello, dengan didampingi Ketua Panitia Pelaksana Executive Commite Meeting, Faisol Riza dan Wasekjen DPP PKB Dita Indahsari.

Sebelumnya diberitakan, Pimpinan Partai Politik (Parpol) dari seluruh dunia yang tergabung dalam CDI berkumpul di Yogyakarta dalam rangka Executive Commite Meeting, 22-25 Januari 2020.

Menurut Gus Muhaimin, banyak negara dunia yang pemimpinnya berasal dari partai anggota CDI dan turut hadir dalam Meeting tersebut, di antaranya Jerman, Irlandia, Hungaria, Austria, dan lainnya.

Faisol Riza saat dikonfirmasi menyatakan, seluruh pimpinan Parpol anggota CDI akan dijamu dalam acara bertajuk Welcome Drink di Hotel Hyaat, Yogyakarta.

Dari informasi yang dihimpun redaksi, sejumlah tokoh nasional akan turut menghadiri pertemuan tersebut sebagai pembicara. Di antaranya KH. Mustofa Bisri yang akan membahas terkait Westrn Humanism, Christian Democrazy and Humanitarian Islam.

Selain Gus Mus, Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin juga dijadwalkan menjadi Keynote Speaker di pertemuan itu. Kiai Ma’ruf akan membahas terkait Eurasia; the Emerging Fulcrum of 21st Century Geopolitics and Economics.

Sedangkan Gus Muhaimin akan memimpin pertemuan seluruh pimpinan Parpol Anggota CDI dengan Alim Ulama dan santri di Pondok Pesantren Pandanaran, Candiwinangun, Sandonoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Tags : Gus Muhaimin , PKB , CDI , Executive Meeting