Gala Dinner Executive Meeting CDI, PKB Sajikan Tari Thengul

| Kamis, 23/01/2020 20:11 WIB
Gala Dinner Executive Meeting CDI, PKB Sajikan Tari Thengul Suasana gala dinner Executive Committee Meeting CDI di Yogyakarta (foto Radarbangsa)

SLEMAN, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menjamu Pimpinan Partai Politik peserta Executive Committee Meeting Executive Committee Meeting Centrist Democrat International (CDI) dalam gala dinner.

“Malam hari ini kita santai dulu, makan-makan. Karena siang tadi sangat serius bicara kepentingan bangsa dan ideologi,” kata Gus Muhaimin di restoran Hotel Hyatt Yogyakarta, Kamis, 23 Januari 2020.

Tak sekedar menjamu dengan berbagai macam makanan khas Yogyakarta, peserta juga dihibur oleh kesenian tradisional Yogyakarta dan juga Jawa Timur.

Menurut Gus Muhaimin, kesenian dari Jawa Timur berupa tari Ramayana dan tari Thengul khusus disajikan Bupati Bojonegoro sekaligus kader PKB, Anna Muawanah.

"Ada sajian tari dari salah satu Bupati PKB, dari Bojonegoro, juga sajian lain. Mari kita santai malam hari ini, sebelum besok kita serius lagi. Selamat malam dan selamat menikmati,” tutup Gus Muhaimin.

Tags : PKB , Gus Muhaimin , CDI