Tok! Zulkifli Hasan Kembali Nahkodai PAN

| Selasa, 11/02/2020 19:22 WIB
Tok! Zulkifli Hasan Kembali Nahkodai PAN Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (foto: Istimewa)

KENDARI, RADARBANGSA.COM - Zulkifli Hasan atau Zulhas terpilih kembali menjadi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) pada Kongres PAN yang digelar di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa 11 Februari 2020.

“Dengan mengucapkan bismillah, saudara Zulkifli Hasan ditetapkan sebagai Ketua Umum PAN periode 2020-2025,” kata Pimpinan Rapat Totok Daryanto.

Sementara Zulhas dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta kongres dari DPW dan DPC seluruh Indonesia, “Terima kasih semuanya, ini baru awal, oleh karena itu tak bisa sebut satu persatu, semua ketua DPW dan DPC seluruh Indonesia saya mengucapkan terima kasih. Tentu saya tidak bisa sendiri dalam dalam membangun partai tetapi semuanya,” kata Zulhas.

Wakil Ketua MPR RI itu mengajak seluruh kader PAN untuk bersama-sama bekerja keras untuk membesarkan dan memperjuangkan partai ini.

“Siap bekerja keras bersama-sama untuk membesarkan partai ini,” tanya Zulhas.

“Siap," jawab peserta kongres.

Dalam pantauan awak media, sebelum dan sesusah memberikan sambutan, Zulhas menerima ucapan selamat dengan saling memeluk satu persatu dari tokoh dan kader PAN.

Untuk diketahui, Zulkifi Hasan mendapatkan 331 suara, Mulfachri 225 suara dan Drajad Wibowo 6 suara. 

Tags : Zulkifli Hasan , Ketum PAN , Kongres PAN

Berita Terkait