Ramaikan Bursa Cakada, Alif Hadiri Pertemuan Gowais se Lampung Selatan

| Jum'at, 14/02/2020 20:56 WIB
Ramaikan Bursa Cakada, Alif Hadiri Pertemuan Gowais se Lampung Selatan Ning Alif melakukan pertemuan dengan para Gus se Kabupaten Lampung Selatan (foto: istimewa)

LAMSEL, RADARBANGSA.COM - Satu-satunya kandidat perempuan yang akan meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Lampung Selatan (Lamsel), Aliful Ma’rifah terus melakukan konsolidasi ke berbagai tokoh.

Hari ini, Jumat 14 Februari 2020, Ning Alif, sapaan akrabnya, melakukan pertemuan terbatas dengan sejumlah Gowais (sebutan untuk para Gus putra kyai pondok pesantren), se Kabupaten Lamsel di Pondok Pesantren Ismailliyun, Jatiagung, Lamsel.

Hadir dalam pertemuan tersebut Gus Wahid (Ponpes Hidayatul Mubtadiin), Gus Rofiq  (Ponpes Ismailliyun), Gus Bahaudin, Gus Yusuf (Ponpes Raudhlotussholihin, Palas), Atiek Asshidiqie (Ponpes Al-Hamid), Gus Ma`ruf (Ponpes Darul Hikam, Ketapang), Gus Anas (Ponpes Al-Istiqomah), Gus Sholeh (Ponpes Al-Ma`arif), Gus Munir (Ponpes Al-Ishlah), Gus Farid Wajdi, Gus Baha (Ponpes Istiqomah Al-Amin).

Dalam pertemuan tersebut, Gus Rofiq selaku tuan rumah menyampaikan kebanggannya, ada salah satu kader NU yang siap maju menjadi salah satu kandidat bupati/wakil bupati Kab. Lamsel, “Insya Allah, kami akan all out bersama Ning Alif untuk Lamsel berjaya,” ucap Gus Rofiq yang juga Pengurus Pusat IPNU ini.

“Kami sudah lelah mendukung orang lain, sudah waktunya kader NU tampil memimpin Kabupaten Lamsel, dan kami salah satu yang akan berada di garda terdepan untuk menyukseskan dan mengantarkan Ning Alif menjadi pemimpin di Lamsel,” kata Gus Bahauddin, utra dari KH. Soleh Bajuri, pengasuh Ponpes Raudhlotussholihin, seraya menambahkan.

Sementara itu, Ning Alif menyampaikan terima kasih kepada seluruh Gowais yang mendukung serta mendoakan langkahnya untuk meramaikan Pilkada Lamsel 2020 mendatang.

“Saya ucapakan terima kasih atas do`a restu, support, dan dukungan dari para gus se-Kab. Lamsel, ini semakin menambah tekad dan semangat saya untuk mengabdi di Lamsel,” ucap Ning Alif diakhir pertemuan.

Tags : Ning Alif , Pilkada Lamsel , Pilkada Serentak

Berita Terkait