Hadapi Pilkada Pandeglang, Haji Thoni Ingin Berikan Gagasan Baru

| Minggu, 16/02/2020 16:55 WIB
Hadapi Pilkada Pandeglang, Haji Thoni Ingin Berikan Gagasan Baru Calon Bupati Pandeglang H Thoni F. Mukson (foto: istimewa)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - Digadang akan maju sebagai calon Bupati Pandeglang pada Pilkada 2020, Haji Thoni Fathoni Mukson mengatakan, dirinya ingin memberikan hal baru untuk Pandeglang ke depan.

“Infrastruktur, pendidikan dan kesehatan akan menjadi fokus dalam membangun Pandeglang ke depan, dengan tidak mengesampingkan yang lain,” kata Haji Thoni di Pandeglang, Sabtu 15 Februari 2020.

Menurut Haji Thoni, masyarakat Pandeglang sudah gelisah dengan keadaan Pandeglang saat ini dimana pembangunan infrastruktur seperti pembangunan jalan dan jembatan sangat minim.

“Padahal masyarakat Pandeglang sangat merindukan itu,” tambah Anggota DPRD Pronvsi Banten periode 2014-2019 itu.

Kegelisahan dari masyarakat Pandeglang, lanjut Haji Thoni, mereka mendeklarasikan Sahabat TFM. Komunitas dari masyarkat ini akan mempercepat kegiatan-kegiatan ke berbagai pelosok Pandeglang.

“Sahabat TFM ini mutlak usulan dari mereka, mereka gereget Pandeglang ini harus berubah,” jelas Haji Thoni yang juga Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pandeglang ini.

Tags : Haji Thoni , Pilkada Pandeglang

Berita Terkait