Gelar Muscab, PKB Pariaman Undang Walikota

| Selasa, 18/02/2020 21:35 WIB
Gelar Muscab, PKB Pariaman Undang Walikota Ketua DPC PKB Kota Pariaman Akhiardi dan Ketua DPW PKB Sumatera Barat Dt. Feby bertemu Walikota Pariaman Genius Umar di Pendopo Walikota, Selasa (18/2). (Foto: istimewa)

PARIAMAN, RADARBANGSA.COM - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Pariaman akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada bulan Maret mendatang. Jadwal tersebut menyesuaikan dengan agenda dari DPP PKB untuk pelaksanaan Muscab tersebut.

Untuk menyukseskan kegiatan tersebut, Ketua DPC PKB Kota Pariaman, Akhiardi menemui Walikota Pariaman, Genius Umar dan Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin di Pendopo Walikota Pariaman, Selasa, 18 Februari 2020.

"Kedatangan kami kesini untuk mengundang Walikota agar dapat hadir pada Muscab PKB yang akan dilaksanakan pada Maret mendatang," kata Akhiardi.

Adapun pertemuan tersebut juga didampingi oleh Ketua DPW PKB Sumbar, Dt. Febby dan Bendahara DPW PKB, Syafrinaldi. Selain menyampaikan undangan, Akhiardi juga berbicara tentang penataan organisasi partai pimpinan Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin itu.

"Saat ini kita juga tengah melakukan penataan kepengurusan, mulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat ranting di Desa/Kelurahan di Pariaman," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Akhiardi juga minta arahan serta dukungan kepada Walikota Pariaman, agar PKB bisa berkembang di Kota Pariaman. Akhiardi juga berharap, Muscab berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana awalnya.

Sementara itu, Genius Umar menyampaikan pesan agar PKB turut aktif ditengah kegiatan masyarakat Kota Pariaman, sehingga bisa berkembang dan besar di Pariaman. "Carilah pengurus yang loyal dan mau mengurus partai, jangan hadir di saat menjelang pemilu dan pilkada saja," kata Calon Wakil Gubernur Sumbar ini.

"Saya doakan Pemilu 2024 PKB minimal 3 kursi di Kota Pariaman," ujarnya.

Tags : PKB Pariaman , Muscab , Walikota , Kota Pariaman

Berita Terkait