DPP Perempuan Bangsa Gelar Konsolidasi dengan DPW dan DPC se-Kalimantan Selatan

| Senin, 24/02/2020 15:28 WIB
DPP Perempuan Bangsa Gelar Konsolidasi dengan DPW dan DPC se-Kalimantan Selatan Ketua Umum DPP Perempuan Bangsa Siti Mukarromah hadiri konsolidasi Perempuan Bangsa se-Kalimantan Selatan di Banjarmasih (foto: Istimewa)

BANJARMASIN, RADARBANGSA.COM - Pengurus DPP Perempuan Bangsa melakukan konsolidasi dengan DPW dan DPC Perempuan Bangsa se Kalimantan Selatan, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu, 23 Feb ruari 2020.

Rapat konsolidasi Perempuan Bangsa itu dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Perempuan Bangsa Siti Mukaromah dengan didampingi Sekjen Perempuan Bangsa Miftahul Janah.

Meski menempuh perjalanan yang sangat jauh mulai 7 hingga 9 jam, tak menyurutkan semangat pengurus DPW dan DPC Perempuan Bangsa untuk mengikuti acara tersebut.

"Kami semangat dan senang dengan adanya Konsolidasi Perempuan Bangsa ini, sebagai bagian penting untuk terus menyamakan langkah PKB ke depan,” kata salah satu peserta Hilya Aulia.

Dalam kesempatan itu Ketum DPP Perempuan Bangsa, Siti Mukaromah juga menyampaikan bahwa DPP Perempuan Bangsa menargetkan melakukan konsolidasi ke DPW Perempuan Bangsa seluruh Indonesia.

“Menjalin silaturrahim pada semua pihak, perapihan struktur Perempuan Bangsa dari provinsi sampai ranting tingkat Desa untuk menguatkan kapasitas perempuan dan pemilih pemula, yang goalnya untuk kemenenangan PKB 2024,” katanya.

Tags : Perempuan Bangsa , PKB

Berita Terkait