Hadiri Haul Mbah Bisri di PP Mambaul Maarif, Ini Doa Ance

| Senin, 24/02/2020 22:22 WIB
Hadiri Haul Mbah Bisri di PP Mambaul Maarif, Ini Doa Ance Ketua DPW PKB Sumatera Utara, Ance turut hadir dalam peringatan Haul KH Bisri Syansuri di PP Mambaul Maarif Denanyar, Jombang, Jawa Timur, Senin (24/2). (Foto: istimewa)

JOMBANG, RADARBANGSA.COM - Pondok Pesantren Mambaul Maarif Denanyar, Jombang, Jawa Timur menggelar Haul KH Bisri Syansuri ke-41. Kegiatan yang digelar di halaman Masjid Jami` Mambaul Maarif, Senin, 24 Februari 2020 malam dihadiri Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) dan Menteri Kabinet Indonesia Maju dan Anggota DPR RI.

Baca Juga: Hadiri Rapat Gabungan, Ance Optimis PKB Mandailing Natal Menang

Ketua DPW PKB Sumatera Utara, Ance yang turut hadir dalam Haul Mbah Bisri malam ini mengaku bangga dan bahagia. Pada kesempatan itu, Ance juga mendoakan Mbah Bisri.

"Semoga segala amal ibadahnya di terima Allah SWT. Di tempatkan di tempat yang sebaik-baiknya, dan para penerus perjuangan diberi Allah kekuatan dan di mudahkan segala urusannya. Segala ilmu yang diajarkan serta harta yang diwakafkan mendapat ganjaran yang terbaik dari Allah SWT. Amin," ucap Ance.

Baca Juga: Ance Selian Terpilih Jadi Ketua IKA PMII Sumut, Ini Langkah Terobosannya

Diketahui, kegiatan ini juga dirangkai dengan pengajian umum dan sekaligus memperingati Harlah PP Mambaul Maarif Denanyar ke-105. Kegiatan ini juga dihadiri sejumlah Kiai, tokoh dan ribuan masyarakat di Jombang dan sekitarnya.

Tags : Haul Mbah Bisri , PP Mambaul Maarif , Ance

Berita Terkait