PWNU Lampung Sukses Gelar MKNU, Kadafi: Selamat Bertugas untuk Kaderisasi

| Senin, 24/02/2020 23:20 WIB
PWNU Lampung Sukses Gelar MKNU, Kadafi: Selamat Bertugas untuk Kaderisasi MKNU PWNU Lampung (foto: istimewa)

LAMPUNG, RADARBANGSA.COM -  PWNU Lampung menggelar TOT Instruktur Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) di Aula Gedung Graha Bintang Universitas Malahayati, Bandar Lampung, Minggu 23 Februari 2020.

Acra tersebut diikuti oleh 69 peserta utusan PWNU, Banom, PCNU, se-Propinsi Lampung yang sudah lulus MKNU. Nampak para petinggi PWNU Lampung menjadi peserta dalam acara tersebut, diantarannya KH. Khairuddin Tahmid, KH. Basyaruddin Maisir, KH. RM. Soleh Bajuri,  Aryanto Munawar, Ketua PCNU se-Propinsi lampung dan lain lain. 

Hadir sebagai pembicara, pembicara dari tim Instruktur Nasional MKNU dari PBNU, diantaranya Endin JA. Soefihara, Sultonul Huda, KH. Muh. Qilyubi, Robikin Emhas, KH. Aizuddin Abdurrahman, Suwandi D. Pranoto, Syaiful Bahri Muhammad.

Di lain tempat, Anggota DPR RI yang juga mantan Rektor sekaligus pemilik Universitas Malahayati Lampung, Muhammad Kadafi menyampaikan ucapan selamat atas kesuksesan gelaran MKNU. 

“Saya ucapkan selamat kepada peserta TOT MKNU Propinsi Lampung, selamat bertugas, selamat mengemban amanah untuk melakukan kaderisai MKNU di Propinsi lampung,” kata Muhammad Kadafi.

Sementara itu, Ketua Panitia MKNU Lampung yang juga Wakil Ketua Tanfidziyah PWNU Lampung, Khaidir Bujung menyampaikan kepada Civitas Akademika Universitas Malahayati Lampung yang telah memfasilitasi tempat acara tersebut.

“Saya mewakili seluruh panitia mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Universitas Malahayati yang telah berkenan memberikan tempat serta fasilitas lainnya sehingga TOT MKNU ini bisa berjalan dengan lancar,” kata Khaidir Bujung.

Tags : PWNU Lampung , MKNU , Muhammad Kadafi

Berita Terkait