Di sela-sela Reses, Abdul Wahid Konsolidasi dengan Kader PKB Inhil

| Minggu, 08/03/2020 16:10 WIB
Di sela-sela Reses, Abdul Wahid Konsolidasi dengan Kader PKB Inhil Anggota DPR RI FPKB Abdul Wahid melakukan konsolidasi dengan PKB Inhil (foto: Istimewa)

INDRAGIRI HILIR, RADARBANGSA.COM - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau, Abdul Wahid melakukan konsolidasi dan penguatan kader di DPC PKB Inhil, Jalan Malagas, Tambilhan, Minggu 8 Maret 2020.

Dalam sambutannya, Anggota Komisi VII DPR RI FPKB itu mengatakan, militansi kader harus tetap stabil dan untuk menghadapi agenda-agenda politik di masa mendatang.

"Pemilu sudah kita lewati, hari ini kita harus tetap merawat militansi kader PKB, karena agenda-agenda politik ke depan juga menanti, oleh karenanya tetap harus dilakukan penguatan dan peningkatan kapasitas kader-kader, kita menyiapkan sejak hari ini agar mesin partai ini dapat kita gerakan kapan saja,” kata Abdul Wahid.

Legislator muda asal Riau itu juga mengingatkan kepada semua kader PKB yang diberikan amanah di legislatif, tetap harus jaga silaturrahmi dan pembinaan terhadap kader.

"Saya ingatkan juga bahwa kader-kader yang terpilih menjadi anggota dewan tetap harus jaga silturrahmi dan terus melakukan pembinaan terhadap konstituennya semaksimal mungkin dengan memberdayakan sahabat kader yang lain, baik ranting, PAC dan sayap-sayap partai,” tambah Mantan Anggota DPRD Riau ini,

Menurutnya, era digital ini semua kader harus kreatif memanfaatkan ruang jejaring media internet, kreatif dalam mengangkat citra partai agar semakin dicintai masyarakat.

“Tetap juga harus diimbangi dengan goal program pembangunan di Pemerintahan, karena saya yakin kader PKB Inhil sudah banyak yang cakap menjadi kepala daerah," tutupnya

Tags : Abdul Wahid , Legislator PKB , Reses