Bangun Sinergitas, Rano Alfath dan Ahmad Baiquni Temui Kejari Tangerang

| Selasa, 10/03/2020 16:34 WIB
Bangun Sinergitas, Rano Alfath dan Ahmad Baiquni Temui Kejari Tangerang Tokoh muda Banten Rano Alfath dan Ahmad Baiquni menyambangi Kejari Kabupaten Tangerang (foto: Istimewa)

TANGERANG, RADARBANGSA.COM - Anggota Komisi III DPR RI, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Rano Alfath melakukan silaturahmi bersama jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, Selasa 10 Maret 2020.

Dalam kesempatan itu, Rano Alfath yang didampingi tokoh muda Tangerang, Ahmad Baiquni Abdul Ghani disambut langung oleh Kepala Kejari Tangerang, Bahrudin serta jajarannya.

Kepada radarbangsa, Rano Alfath mengaku pertemuan tersebut membahas sinergi pemuda dengan Kejari Tangerang untuk memujudkan Tangerang yang lebih maju dan sejahtera.

“Pemuda harus bersinergi dengan Kejari Tangerang dalam upaya memajukan bangsa dan negara,” kata Rano Alfath

Menurut Rano yang juga Ketua KNPI Provinsi Banten, pemuda harus terlibat langsung dalam pembangunan di daerahnya. Apalagi Tangerang yang merupakan penyangga ibu kota harus mampu memberikan ruang luas untuk kemajuan pemudanya.

Senada dengan Rano, Ahmad Baiquni mengatakan, keterlibatan pemuda di segala aspek pembangunan tentu harus didukung oleh semua pihak termasuk Kejari Tangerang.

“Pembangunan daerah dengan sinergitas antara pemuda dan lembaga pemerintah tentu akan berdampak luas,” katanya.

Tags : Legislator PKB , Rano Alfath , Ahmad Baiquni , KNPI

Berita Terkait