Abdul Wahid Hadiri Konsolidasi dan Penguatan Kader PKB se-Pelelawan

| Senin, 16/03/2020 16:13 WIB
Abdul Wahid Hadiri Konsolidasi dan Penguatan Kader PKB se-Pelelawan Anggota DPR RI FPKB Abdul Wahid melakukan reses di Kabupaten Pelelawan (foto: Istimewa)

INDRAGIRI HULU, RADARBANGSA.COM -  Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Riau, Abdul Wahid menghadiri acara konsolidasi dan penguatan kader PKB se-Kabupaten Pelelawan, Riau di Hotel Grand Pangkalan Kerinci, Minggu 14 Maret 2020 malam.

Dalam kegiatan tersebut, PKB Pelelawan berupaya untuk mensolidkan mesin partai guna memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Pelelawan September 2020 mendatang.

Abdul Wahid yang juga anggota DPR RI FPKB dalam sambutannya meminta seluruh kader dan simpatisan PKB Pelelawan untuk terus melalukan silaturrahmi dan pembinaan terhadap konstituen di basis-basis PKB.

"Saya berharap Pilkada Pelelawan mendatang ini menjadi agenda utama yang harus disiapkan, solidkan struktur partai hingga ke ranting-ranting, khusus kepada pengurus dan anggota dewan turun silaturrahmi dan lakukan pembinaan terhadap basis-basis PKB,” harap Abdul Wahid.

Lebih lanjut Wahid juga mengatakan, PKB berupaya menyiapkan kader-kader potensial untuk didorong maju jika berdasarkan survey mendapat dukungan luas masyarakat.

"Ada Ketua DPC H. Rahman dan H. Sugianto yang akan kita dorong untuk maju jika survey internal kita memperoleh hasil bagus, insya Allah Mei mendatang. Makanya saya perintahkan untuk mereka berkomunikasi mencari pasangan koalisi,” ungkap Legislator muda PKB itu.

Tags : Abdul Wahid , PKB , Reses