Sempat Dirawat karena Corona, Guru Besar UGM Wafat

| Selasa, 24/03/2020 08:28 WIB
Sempat Dirawat karena Corona, Guru Besar UGM Wafat Ilustrasi Virus Corona (foto: padangkita)

SLEMAN, RADARBANGSA.COM - Kabar duka menyelimuti keluarga besar Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta. Ini setelah beredar kabar Guru besar Farmakologi Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan (FKMKK) UGM, Profesor Iwan Dwiprahasto wafat pada Selasa, 24 Maret 2020.

Profesor Iwan sebelumnya diumumkan positif terinfeksi virus corona pada Rabu, 18 Maret yang lalu dan mendapat perawatan intensif di RSUP Sardjito Yogyakarta.

Kabar wafatnya Profesor Iwan beredar dalam pesan WhatsApp. Berikut kabar kepulangan Profesor Iwan yang diterima redaksi lewat pesan WhatsApp:

Telah berpulang ke Rahmatullah, Prof Iwan Dwiprahasto bin Oetomo Moestidjo dalam usia 58 tahun pada Selasa 24 Maret 2020 pukul 00.04 WIB di RS Sardjito Yogyakarta.

Almarhum akan dimakamkan pada hari ini di Pemakaman Sawit Sari UGM. *Mohon untuk mendoakan almarhum dari tempat masing2*.

Jenazah akan diberangkatkan dari RSUP Dr Sardjito langsung menuju pemakaman Sawit Sari.

Mohon dimaafkan seluruh kesalahan almarhum, semoga almarhum khusnul khatimah, diampuni segala dosa-dosanya, diterima amal ibadahnya, serta dilapangkan dan diterangkan kuburnya. Amin YRA.

Untuk kewajiban-kewajiban yang harus diselesaikan, mohon dapat menghubungi pihak keluarga.

Keluarga yang berduka:

Adi Utarini (istri)

Putri Karina Larasati (anak)

Kel besar Oetomo Moestidjo

Kel besar Muhammad Ramlan

Tags : Corona , UGM , Guru Besar

Berita Terkait