Cak Imin Instruksikan Seluruh Kader PKB Salat Gaib untuk Ibunda Jokowi

| Kamis, 26/03/2020 06:20 WIB
Cak Imin Instruksikan Seluruh Kader PKB Salat Gaib untuk Ibunda Jokowi Instruksi PKB untuk seluruh kader agar menggelar salat gaib untuk Ibunda Presiden Jokowi (foto IG @emhasanuddin)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyampaikan duka cita yang mendalam berkenaan dengan wafatnya Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, Rabu, 25 Maret 2020 kemarin.

Sehubungan dengan hal tersebut, PKB menginstruksikan seluruh pengurus di semua tingkatan, kader dan simpatisan seluruh Indonesia untuk melakukan salat gaib untuk Almarhumah.

Instruksi tersebut beredar luas di media sosial dan dotandatangani langsung oleh Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar dan Sekjen PKB, M. Hasanuddin Wahid. Berikut redaksi kutip instruksi itu:

“Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa menginstruksikan kepada seluruh Pengurus DPW, DPC, Banom, Kader, Anggota dan Simpatisan PKB di seluruh Indonesia untuk menyelenggarakan Shalat Ghaib, Pembacaan Yasin dan Tahlil  untuk Alamarhumah.”

Sebelumnya, Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar mengucapkan belasungkawa setelah mendapat kabar meninggalnya ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo.

“Innalillahi Wa Inna Illaihi Rojiun. Saya dan keluarga besar PKB  berduka cita atas wafatnya Ibunda Pak Presiden @jokowi,” tulis Cak Imin di laman Twitter pribadinya, Rabu, 25 Maret 2020.

Wakil Ketua DPR RI ini juga mendoakan Almarhumah yang dikenal sangat santun semasa hidup husnul khatimah.

Cak Imin juga mendoakan Presiden Jokowi beserta keluarga yang ditinggalkan tabah dan tetap semangat.

“Semoga almarhumah ibunda husnul khotimah, diberikan tempat yang terbaik dan seluruh keluarga diberikan ketabahan. Tetap semangat Pak Presiden!,” tukas Cak Imin.

Tags : PKB , Cak Imin , Jokowi , Sujiatmi Notomiharjo