DKN Garda Bangsa Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Masyarakat

| Kamis, 26/03/2020 21:12 WIB
DKN Garda Bangsa Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Masyarakat DKN Garda Bangsa membagikan hand sanitizer dan masker ke masyarakat di Jakarta (foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DKN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan langsung memimpin kader muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam melakukan bakti sosial atau Baksos pembagian masker dan hand sanitizer kepada masyarakat DKI Jakarta.

Hal ini dilakukan Garda Bangsa sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 di Indonesia khususnya di DKI Jakarta.

Anggota DPR RI FPKB itu mendatangi salah satu perkampungan di sekitaran Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat dan mengetuk pintu dari rumah ke rumah untuk membagikan masker dan hand sanitizer.

“Ini adalah pertama kali, setelah ini kita akan jalan lagi untuk mengumpulkan, mengetuk pintu hati teman-teman untuk lebih peduli kepada pencegahan virus covid-19 ini,” ungkap Tommy Kurniawan.

Selain Garda Bangsa, DPW dan DPC PKB juga kader PKB di berbagai daerah juga melakukan baksos seperti membagikan masker, hand sanitizer, penyemprotan  disinfektan

Tags : Garda Bangsa , Virus Corona , Masker , Hand Sanitizer

Berita Terkait