PKB Banten Semprotkan Disinfektan ke Fasilitas Umum di Tangsel

| Jum'at, 27/03/2020 08:26 WIB
PKB Banten Semprotkan Disinfektan ke Fasilitas Umum di Tangsel PKB Banten dan DPC PKB Tangsel melakukan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan fasilitas pendidikan (foto: Istimewa)

TANGSEL, RADARBANGSA.COM - Tim Tanggap Covid-19 DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Banten bersama DPC PKB Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat seperti fasilitas ibadah dan pendidikan, Kamis 26 Maret 2020.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi beserta seluruh jajaran pengurus DPW PKB Banten dan DPC PKB Tangsel.

“Kegiatan dimulai dengan menyemprot area Kantor DPC PKB Tangsel serta Sarana Ibadah, Pendidikan dan pemukiman warga,” tulis akun Facebook DPW PKB Banten.

Selain DPW Banten, DPW dan DPC lainnya juga melakukan bakti sosial seperti melakukan pembagian masker, cairan pembersih tangan atau hand sanitizer, pembagian alat semprotan disinfektan dan lain-lain.

Hal ini dilakukan sebagai kangkah kepedulian partai yang dipimpin Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin itu terhadap masyarakat dalam rangka membasmi dan menghentikan penyebaran virus corona.

Tags : PKB Banten , Virus Corona

Berita Terkait