Nasim Khan: Pemerintah Sudah Maksimal Atasi Wabah Corona

| Jum'at, 27/03/2020 19:39 WIB
Nasim Khan: Pemerintah Sudah Maksimal Atasi Wabah Corona Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PKB, Nasim Khan (Foto: Radarbangsa.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Anggota Komisi VI DPR RI Nasim Khan menilai bahwa pemerintah Indonesia sudah maksimal mencegah sekaligus mengatasi wabah virus corona (COVID-19) di tanah air. Hingga sore tadi, pemerintah mengumumkan dampak wabah corona telah mencapai 1.046 kasus.

"Jumlah yang meninggal lebih banyak daripada yang sembuh. Pemerintah sudah maksimal atasi korona dengan segala hal," kata Nasim Khan dikutip dari dpr.go.id, Jumat, 27 Maret 2020.

Namun, Legislator Fraksi PKB itu berharap pemerintah bisa lebih maksimal lagi dalam mengatasi penyebaran wabah korona tersebut. Ia menilai, para tenaga medis yang berada di garda depan sudah bekerja dengan sangat luar biasa.

"Tinggal masyarakat membantu menjaga kebijakan sosial distancing. Karena, kita khawatir  wabah ini akan mencapai puncaknya diawal hingga pertengahan April. Semoga bisa kita tekan semaksimal mungkin angka positif corona ini," tutupnya. 

Tags : DPR RI , Nasim Khan , PKB , Virus Corona