Lagi, PKB Kabupaten Tangerang Bagikan Masker, Hand Sanitizer dan Makanan ke Masyarakat

| Sabtu, 18/04/2020 02:03 WIB
Lagi, PKB Kabupaten Tangerang Bagikan Masker, Hand Sanitizer dan Makanan ke Masyarakat Pengurus DPC PKB Kabupaten Tangerang membagikan masker dan makanan ke pengguna jalan di Tigaraksa (foto: Istimewa)

TANGERANG, RADARBANGSA.COM - DPC PKB Kabupaten Tangerang melakukan aksi bagi-bagi masker, hand sanitizer, dan nasi kotak kepada pengguna jalan di kawasan Tigaraksa, Tangerang, Jumat 17 April 2020.

“Kegiatan ini merupakan respon atas keadaan yang sedang terjadi. Tujuan utamanya membantu pemerintah dalam menghadapi wabah corona. Terutama jelang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kawasan Tangerang Raya yang mulai berlaku 18 April 2020 esok,” kata Ketua DPC PKB Kab Tangerang, M Nur Kholis kepada awak media.

Menurut Anggota DPRD Provinsi Banten ini, PKB merasa terpanggil untuk ikut serta meringankan beban masyarakat. “Selain itu, kami juga akan membagikan sembako. Terutama saat bulan puasa. Agar Pembatasan Sosial Berskala Besar tidak menjadi problem besar bagi warga Tangerang.

Sementara itu, Satgas Covid-19 DPC Kabupaten Tangerang, Ahmad Baiquni mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PKB atas terjadinya wabah corona yang ada di seluruh Indonesia. Terutama di Kabupaten Tangerang.

“Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan pengguna jalan raya Pemda-Tigaraksa. Ini merupakan bakti PKB untuk warga Tangerang,” ungkap Ahmad Baiquni, yang juga Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang ini.

Target pembagian kali ini, lanjut Baiquni, adalah ojek pangkalan, ojek online, masyarakat umum, kurir pengiriman online, dan supir angkot, “Alhamdulillah respon masyarakat begitu antusias,” ucapnya.

Tags : PKB Tangerang , PKB , Hand Sanitizer

Berita Terkait