Wuling Donasikan 100 Ribu Masker Nonmedis ke Gugus Tugas Covid-19

| Rabu, 22/04/2020 17:24 WIB
Wuling Donasikan 100 Ribu Masker Nonmedis ke Gugus Tugas Covid-19 Wuling menyerahkan bantuan masker nonmedis ke Gugus Tugas Covid19 (foto: humas BNPB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 menerima bantuan masker nonmedis dari Wuling sebanyak 100.000 buah.

Bantuan tersebut merupakan komitmen Wuling bagi Indonesia untuk mencegah Penyebaran virus SARS-CoV-2 penyebab COVID-19.

Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan BNPB, Ibnu Asur sebagai perwakilan Gugus Tugas menerima bantuan simbolis dari Human Resources Wuling Motors Bambang Sumitro di Graha BNPB, Jakarta, Rabu 22 April 2020.

Bambang Sumitro mengungkapkan, kontribusi Wuling Motors sebagai buntuk memerangi virus Corona ini sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan.

“Untuk semakin menegaskan komitmen Wuling di Indonesia dan didorong oleh semangat ‘Drive For A Better Life’, kami mengambil langkah untuk memberikan bantuan masker nonmedis kepada BNPB selaku Gugus Tugas untuk di distribusikan kepada yang membutuhkan,” ujar Bambang.

Ia menambahkan bahwa dalam situasi yang sulit ini, sangatlah penting untuk kita saling membantu satu sama lain, “Oleh karena itu, sebagai wujud kepedulian Wuling turut berkontribusi agar Tanah Air dapat segera pulih dari virus corona yang kini sedang mewabah,” tambahnya.

Tags : Wuling Indonesia , Gugus Tugas

Berita Terkait