Legislator PKB Kutai Kertanegara Serahkan 1.000 Paket Sembako ke Warga Marangkayu

| Kamis, 23/04/2020 22:46 WIB
Legislator PKB Kutai Kertanegara Serahkan 1.000 Paket Sembako ke Warga Marangkayu Anggota DPRD Kutai Kertanegara dari PKB, Suyono menyerahkan bantuan sembako ke warga Marangkayu (foto: istimewa)

TENGGARONG, RADARBANGSA.COM - Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), DPRD Kutai Kertanegara, Suyono menyerahkan bantuan sembako ke warga yang terdampak covid-19 di Kecamatan Marangkayu. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Desa Bunga Putih, Kamis 23 April 2020.

“Saya berharap dengan bantuan paket sembako yang disalurkan dapat meringankan beban warga terutama saat pandemi covid-19,” kata Suyono di Marangkayu, Kukar.

Suyono berharap musibah wabah virus corona ini segera berlalu sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti sedia kala, “Masyarakat tetap menjaga kesehatan dan kebersihan dengan mencuci tangan sesering mungkin, menjaga jarak, serta memakai masker jika terpaksa keluar rumah,” katanya.

Informasi yang dihimpun radarbangsa, penerima paket sembako di Kecamatan Marangkayu mencapai 1.000 Kepala Keluarga yang tersebar di beberapa desa seperti Desa Bunga Putih, Sambera Baru.

“Lalu Senin pekan depan akan disalurkan ke 100 KK di desa Makarti, 100 KK di Desa Sebuntal, 100 KK di Desa Prangat Selatan dan 100 KK untuk Desa Santan Ulu,” jelasnya.

Tags : PKB , Paket Sembako , Legislator PKB