Tidak Tersentuh Bansos, Warga Tanpa KTP DKI Dapat Sembako dari PKB

| Selasa, 12/05/2020 20:04 WIB
Tidak Tersentuh Bansos, Warga Tanpa KTP DKI Dapat Sembako dari PKB Wabendum DPP PKB Bambang Susanto menyerahkan bantuan dari Ketua Umum DPP PKB A Muhaimin Iskandar kepada masyarakat (foto: PKB/ Bang AL)

JAKARTA, RADARBANGA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Jakarta Selatan, Selasa 12 Mei 2020.

Pembagian paket sembako dari Gus Muhaimin itu diwakili oleh Wakil Bendahara Umum DPP PKB, Bambang Susanto. Ia mengatakan, apa yang dilakukannya merupakan bentuk kepedulian Gus Muhaimin dan PKB kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Paket sembako yang baru saja disalurkan kepada warga sekitar Jalan H. Samali Pejaten. Ini merupakan bentuk PKB Peduli kepada warga, khususnya bagi pendatang yang tidak ber-KTP DKI Jakarta dan tidak terdata mendapatkan bansos dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah,” jelas Bambang Susanto dalam keterangan persnya.

Bambang berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama untuk bekal selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Ramadan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” harapnya.

Bambang juga mengajak warga untuk bersama-sama mencegah mata rantai penyebaran covid-19 yakni dengan sering mencuci tangan, memakai masker jika terpaksa keluar rumah, dan menjaga jarak fisik.

Sementara itu, warga yang menerima paket sembako, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Gus Muhaimin dan PKB yang telah meringankan bebannya.

“Terima kasih Pak Muhaimin, terima kasih PKB, ini sangat bermanfaat sekali bagi kami. Semoga berkah,” katanya.

Tags : PKB , Gus Muhaimin , Bambang Susanto , Bansos