Ribuan Sembako dari Cak Imin Siap Didistribusikan untuk Guru Ngaji di Sulsel

| Kamis, 14/05/2020 17:14 WIB
Ribuan Sembako dari Cak Imin Siap Didistribusikan untuk Guru Ngaji di Sulsel Ribuan bantuan sembako dari Cak Imin langsung didistribusikan oleh DPW PKB Sulawesi Selatan ke DPC PKB se-Sulsel. (Foto: istimewa)

MAKASSAR, RADARBANGSA.COM - Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan (Sulsel) Azhar Arsyad telah menerima bantuan Sembako sebanyak 10.000 Paket dari Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) pada Rabu, 13 Mei 2020 di Kantor DPW PKB Sulsel, Makassar. Ribuan Paket Sembako tersebut akan di bagi ke-24 DPC PKB se-Sulawesi Selatan untuk dibagikan serentak ke masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Adapun bantuan ini sesuai dengan instruksi dari Cak Imin untuk diberikan pada korban PHK, guru ngaji, Guru Madin dan Kiai Kampung serta konstituen PKB di berbagai pelosok. Seperti disampaikan Cak Imin bahwa PKB hadir dan turut berpartisipasi menanggulangi ekonomi masyarakat yang terdampak kebijakan penanganan pandemi Covid-19 dan belum tercover oleh program pemerintah dan mengatasi kerawanan sosial yang mungkin akan timbul karena dampak ekonomi dari penerapan penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Pada kesempatan itu, Azhar Arsyad mengucapkan terima kasih atas bantuan paket Sembako ini. Karena, lanjutnya, paket tersebut sangat membantu masyarakat dalam situasi Pandemi Covid-19.

"Baru tiba, dan segera kami distribusikan serentak melalui 24 DPC PKB se-Sulsel," tegasnya.

Tags : PKB Sulsel , Sembako , Cak Imin , COVID-19

Berita Terkait