5.000 Paket Sembako dari Cak Imin Tiba di Riau

| Kamis, 14/05/2020 21:33 WIB
5.000 Paket Sembako dari Cak Imin Tiba di Riau Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid menerima paket sembako dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar yang baru tiba (foto: radarbangsa)

PEKANBARU, RADARBANGSA.COM - Sebanyak 5.000 paket sembako dari Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin telah tiba di Pekanbaru, Riau, Kamis 14 Mei 2020.

Bantuan yang dibawah 4 kontainer melalui jalur laut tersebut diterima langsung Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid, pengurus serta kader PKB RIau.

“Alhamdulillah, 5.000 paket untuk Provinsi Riau dari Pak Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar baru tiba di Riau hari ini,” kata Abdul Wahid kepada awak media di lokasi kegiatan.

Abdul Wahid menjelaskan, bantuan dari Cak Imin ini akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 mulai dari guru ngaji, pesantren, serta masyarakat yang membutuhkan.

“Kami nanti akan menyerahkan bantuan ini kepada warga yang terdampak Covid-19 di Riau, seperti guru ngaji, pesantren serta masyarakat yang membutuhkan lainnya.

Lebih lanjut, jelas Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PKB itu, bantuan ini akan disalurkan ke DPC PKB di Riau. Sehingga dapat meringankan beban warga di daerah, “Semoga bantuan dari Pak Ketum ini bermanfaat sehingga dapat meringankan beban masyarakat,” tukasnya.

“Mewakili masyarakat Riau, kami menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua Umum yang telah memperhatikan warga Riau, semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran, amin,” ucapnya.

Tags : Sembako , PKB Riau , Cak Imin , Abdul Wahid

Berita Terkait