Gus Muhaimin Bagikan Paket Sembako 4 Kontainer untuk Warga Kepri

| Jum'at, 15/05/2020 21:02 WIB
Gus Muhaimin Bagikan Paket Sembako 4 Kontainer untuk Warga Kepri Bantuan dari Gus Muhaimin tiba di Kota Batam, Kepri (foto: PKB Kepri)

BATAM, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin memberikan bantuan paket sembako sebanyak 4 kontainer untuk masyarakat Kepulauan Riau (Kepri).

Ketua DPW PKB Kepri, Abdul Basyid Has mengungkapkan, bantuan sembako tersebut telah tiba di Kota Batam pada Kamis, 14 Mei 2020. Menurutnya, bantuan ini akan disalurkan ke masyarakat melalui DPW dan DPC se Kepri.

”Bantuan empat kontainer ini, Insya Allah hari ini akan kita distribusikan ke seluruh kota dan kabupaten di Kepri,” ungkapnya.

Basyid menyampaikan, bantuan sembako tersebut diprioritaskan kepada guru-guru ngaji, warga Nahdliyin yang kurang mampu dan warga yang turut terdampak Covid-19.

“Bantuan yang terdiri dari beras premium 10 kg, gula pasir 2 kilogram dan 1,8 liter minya goreng ini semoga bermanfaat bagi masyaakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Basyid menyampaikan terima kasih kepada Gus Muhaimin yang telah memperhatikan masyarakat Kepri, “Ini bentuk dari kepedulian Gus Muhaimin, terima kasih Pak Ketum,” katanya.

Tags : Gus Muhaimin , PKB , Sembako , Kepri

Berita Terkait