10 Tahun Lumpuh, Ibu Yeni Menangis Haru Saat Dikunjungi Abdul Wahid

| Sabtu, 16/05/2020 16:09 WIB
10 Tahun Lumpuh, Ibu Yeni Menangis Haru Saat Dikunjungi Abdul Wahid Ketua DPW PKB Riau, H Abdul Wahid saat mengunjungi Ibu Yeni yang lumpul selama 10 tahun di Kabupaten Kampar (foto: Istimewa)

KAMPAR, RADARBANGSA.COM - Ibu Yeni hanya terbaring lemas di kasur saat Anggota DPR RI, Abdul Wahid berkunjung menjenguk di kediamannya, Perumahan Wirabima RT 5 RW 2, Dusun I, Desa Baru Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Sabtu 16 Mei 2020.

Selain lumpuh, Ibu Yeni juga mengidap gizi buruk hingga tubuhnya sangat kurus, hanya tinggal tulang yang terbungkus kulit.

Melihat kondisi Ibu Yeni tersebut, Abdul Wahid yang juga Ketua DPW PKB Riau itu menyampaikan keprihatinannya serta menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

"Ini saya ada sedikit bantuan, semoga dapat membantu Ibu, dan saya berdoa semoga Ibu diberikan kesembuhan oleh Allah SWT," ucapnya.

Ibu Yeni yang tidak bisa lagi berbicara hanya meneteskan air mata saat menerima bantuan dari legislator muda PKB itu.

Hadir juga mendampingi Abdul Wahid, Kades Desa Baru M. Haris CH beserta Ketua RT 05. Menurut Haris, kondisi Ibu Yeni sudah dilaporkan ke Dinas Kesehata melalui Puskesmas.

"Kita sudah lapor ke Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Siak Hulu agar ia dapat dibantu pengobatannya, tapi sejauh ini belum ada. Kami berharap Pak Wahid berkenan menjembatani agar dapat bantuan dari Dinas Kesehatan pengobatan Ibu ini," harap Haris.

Menanggapi hal itu, Abdul Wahid akan membantu menyampaikan kepada Gubernur Riau dan Bupati Kampar, "Nanti kita coba sampaikan ke Bapak Gubernur dan Bupati Kampar, agar Ibu Yeni dapat dibantu, memprihatinkan sekali kondisi beliau ini," ungkapnya.

Tags : Abdul Wahid , PKB , Legislator PKB