PKB Kalbar Mulai Distribusikan Sembako dari Gus Muhaimin ke Masyarakat

| Rabu, 20/05/2020 01:00 WIB
PKB Kalbar Mulai Distribusikan Sembako dari Gus Muhaimin ke Masyarakat sejumlah pria saat membongkar paket sembako dari Cak Imin dari kontainer (foto: istimewa)

PONTIANAK, RADARBANGSA.COM - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Barat (Kalbar) mendistribusikan bantuan sembako dari Ketua Umum DPP PKB A Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin ke kabupaten kota di Kalbar.

“Alhamdulillah bantuan Sudah sampai kemarin, dan hari ini kita distribusikan ke kabupaten kota,” kata Ketua DPW PKB Kalbar, Mulyadi Tawik , Selasa 19 Mei 2020.

Mulyadi berharap bantuan sembako sebanyak 70 ton tersebut dapat meringankan beban masyarakat Kalbar terutama yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Ada 5.000 paket sembako, semoga hari ini dan besok Sudah didistribusikan ke penerima,” tambahnya.

PKB, jelas Mulyani, hadir dan turut berpartisipasi menanggulangi ekonomi masyarakat yang terdampak covid-19 yang belum tercover oleh pemerintah, “Setidaknya ada yang bisa kami berikan kepada masyarakat di tengah kondisi seperti ini,” katanya.

Sementara itu, kelompok penerima bantuan dari Gus Muhaimin itu adalah basis konstituen PKB, korban PHK, Guru Ngaji, Guru Madin dan Kiai kampung.

Tags : PKB , Gus Muhaimin , Sembako