PMII Unis Tangerang Bagikan Ratusan Makanan dan Masker ke Masyarakat

| Rabu, 20/05/2020 20:45 WIB
PMII Unis Tangerang Bagikan Ratusan Makanan dan Masker ke Masyarakat PMII Unis Tangerang membagikan ratusan makanan dan masker ke masyarakat (foto: Istimewa)

TANGERANG, RADARBANGSA.COM - Keluarga Besar PMII Universitas Islam Syeh Yusuf (Unis) Tangerang membagikan makanan atau nasi bungkus untuk berbuka puasa di wilayah Periuk, Kecamatan, Jatiuwung, Kota Tangerang Banten, Rabu 20 Mei 2020.

Koordinator pelaksana PMII UNIS Peduli Dampak Covid-19, Rizky Mubarok mengatakan, selain membagikan makanan untuk berbuka, PMII juga membagikan ratusan masker ke masyarakat.

"Kegiatan bakti sosial ini, kami membagikan makanan sekira 300 nasi bungkus serta masker 300 buah, semoga apa yang sudah kita berikan dapat bermanfaat untuk yang membutuhkan,” kata Rizky Mubarok dalam keterangannya kepada radarbangsa.

Rizky menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat terdampak covid-19 ini berasal dari dana kolektif dari seluruh kader dan anggota PMII Unis Taangerang serta dari donatur.

Sementara itu, Ketua Komisariat PMII Unis Tangerang menambahkan, kegiatan ini sebagai kepeulian kader PMII untuk membantu sesama. Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Kita bergerak atas rasa kepedulian terhadap sesama, walaupun dalam kondisi pandemic seperti ini kita harus bisa lebih semangat dalam menebar kebaikan. Semoga kita tetap bisa menebarkan kebaikan kapanpun dan dimanapun,” katanya.

Tags : PMII Unis Tangerang , PMII

Berita Terkait