PKB Kembali Usung Pasangan Tatu-Pandji di Pilbup Serang 2020

| Rabu, 15/07/2020 22:25 WIB
PKB Kembali Usung Pasangan Tatu-Pandji di Pilbup Serang 2020 Logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (Dok PKB)

SERANG, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi kembali mengusung pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Kabupaten Serang, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji). Dukungan ini, menurut Tatu, karena memiliki visi dan misi yang sama.

"Alhamdulillah, kami sampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan oleh DPP PKB. Amanah ini akan kami jalankan sebaik-baiknya," ujar Tatu dalam keterangan tertulis, Rabu, 15 Juli 2020.

Sebelumnya, saat menjalani fit and proper test, DPP PKB berpesan agar nantinya lebih banyak lagi memberikan perhatian kepada Pondok Pesantren Salafiah. "Alhamdulillah, kami sudah laksanakan dengan menurunkan program rehabilitasi pondok pesantren. Ke depan, perhatian kami harus lebih besar lagi," ujarnya.

Selain PKB, sejumlah partai politik juga memberikan dukungan pada pasangan ini. Diantaranya Partai Golkar, PDI Perjuangan, Hanura, Nasdem, Berkarya, PBB, PPP dan PKS.

"Saya tidak menganggap koalisi ini kurus atau gemuk. Saat partai memberikan surat keputusan, artinya sepakat dengan visi misi yang kami sampaikan, sekaligus merespons positif pembangunan yang sudah dilaksanakan," tuturnya.

Tags : Pilkada Serentak , Serang , PKB