Peringati Harlah PKB Ke-22, Abdul Wahid: PKB Akan Selalu Melayani Indonesia

| Rabu, 22/07/2020 22:13 WIB
Peringati Harlah PKB Ke-22, Abdul Wahid: PKB Akan Selalu Melayani Indonesia Ketua DPW PKB Riau H Abdul Wahid saat memberikan sambutan di acara Harlah PKB ke 22 (foto: istimewa)

INHIL, RADARBANGSA.COM - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau, Abdul Wahid mengatakan, PKB akan selalu menajdi partai yang selalu membela, mengabdi dan melayani rakyat.

"Hari Lahir PKB tepatnya pada tanggal 23 Juli, sebagai pilar demokrasi, PKB akan tetap menjadi partai yang membela dan mengabdi untuk rakyat, menjadi kekuatan bagi rakyat untuk mendorong kebijakan-kebijakan pro rakyat," kata Abdul Wahid saat memberikan sambutan di acara peringatan Harlah PKB ke-22 di DPC PKB Indragiri Hilir, Rabu 22 Juli 2020 malam.

Politisi yang kini duduk di Komisi VII DPR RI itu mengatakan,  PKB dengan usiannya yang sudah 22 tahun saat ini ingin bermakna dan selalu memberi banyak manfaat.

"Usia PKB kini 22 tahun, usia muda yang progresif dan penuh optimis. PKB akan selalu bertekad untun memberi banyak manfaat bagi masyarakat, seperti lebah yang selalu bersama penuh kekeluargaan serta mengahasilkan madu yang banyak memberi manfaat," katanya.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPC PKB Indragiri Hilir, Dani M Nursalam, PKB dengan usia yang ke 22 tahun ini akan terus menjadi corong aspirasi dan rumah perjuangan bagi masyarakat.

"Peringatan Harlah PKB ke-22 ini kami rangkai dengan kegiatan bakti sosian, pengobatan dan sunnatan massal. selain itu kami juga bertekad akan terus berjuang menyuarakan agar pembangunan dapat hadir ditengah-tengah masyarakar kita," ungkap Dani M Nursalam yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPRD Riau ini.

Tags : PKB Riau , Abdul Wahid , PKB Inhil

Berita Terkait