Malam Nanti DPP PKB Main Ketoprak Humor Rayakan Harlah ke 22

| Jum'at, 24/07/2020 14:01 WIB
Malam Nanti DPP PKB Main Ketoprak Humor Rayakan Harlah ke 22 Pamflet pagelaran Ketoprak Humor oleh pengurus DPP PKB malam nanti (foto Twitter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Perayaan Hari Lahir Partai kebangkitan Bangsa (PKB) dinikmati dengan beragam kegiatan oleh seluruh kadernya. DPP PKB semalam juga telah menyelenggarakan tasyakuran sekaligus Wayangan secara virtual.

Tak cukup sampai di situ, Jumat, 24 Juli 2020 malam nanti DPP PKB kembali akan menggelar kegiatan dalam rangka memperingati Harlah PKB yang resmi didirikan pada 23 Juli 1998 itu.

Wakil Bendahara Umum DPP PKB, Bambang Susanto menyatakan, kegiatan malam nanti adalah ketoprak humor dengan lakon Satrio Tali Jagad. Uniknya ketoprak ini akan dimainkan oleh pengurus DPP PKB.

“Masih kita lanjutkan (perayaan Harlah PKB ke 22) nanti malam. Kita akan main ketoprak humor bareng para pengurus DPP PKB,” kata Bambang di Jakarta.

Menurut Bambang, pagelaran ketoprak humor oleh pengurus DPP PKB ini tanpa skenario dan script selaiknya pagelaran resmi. “Semua instan saja, tapi sedikit saja kita minta arahan pak Kirun sebagai orang yang sudah pengalaman,” ungkap Bambang.

Untuk memeriahkan acara, kata Bambang, DPP PKB turut mengundang bintang tamu Kirun, Marwoto Kewer dan aktris sekaligus presenter Anya Dwinov.

Sementara pengurus DPP PKB yang bakal tampil dalam lakon ketoprak humor itu antara lain Hanif Dhakiri, Ida Fauziyah, Cucun A Syamsurijal, Fathan Subchi, Anggia Ermarini, Iman Syukri, Faisol Riza, termasuk Bambang Susanto sendiri.

Mau tahu keseruan ketoprak humor ala DPP PKB? Silakan saksikan secara live di kanal Youtube DPP PKB, PKB TV dan NU Channel malam nanti pukul 20.00 WIB.

Tags : PKB , Bambang Susanto , Ketoprak Humor