Tasyakuran Harlah ke-22, PKB Pandeglang Gelar Santunan dan Doa untuk Gus AMI

| Jum'at, 24/07/2020 16:35 WIB
Tasyakuran Harlah ke-22, PKB Pandeglang Gelar Santunan dan Doa untuk Gus AMI Ketua Fraksi PKB DPRD Pandeglang, Ade Muamar saat melakukan tasyakuran Harlah PKB (foto: PKBPandeglang)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - Memperingati Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-22, DPC PKB Pandeglang melalui Anggota Fraksi PKB DPRD Pandeglang melakukan tasyakuran dan doa bersama untuk Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) dan PKB.

"Rencananya kegiatan harlah PKB ke 22 Tahun ini mengadakan Tasyakuran dan doa bersama untuk ketum DPP PKB," kata Ketua Fraksi PKB, Ade Muamar kepada radarbangsa, Jumat 24 Juli 2020.

Selain Tasyakuran dan Doa Bersama untuk ketum DPP PKB, lanjut Ade Muamar, peringatan Harlah ke 22 Tahun PKB tersebut juga di lengkapi santunan anak yatim di enam Dapil Kabupaten Pandeglang, dengan harapan PKB semakin jaya dan selalu melayani Indonesia.

"Kami juga melakukan santunan anak yatim di enam dapil Kabupaten Pandeglang. Kami berharapPKB semakin jaya untuk melayani Indonesia" tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Pandeglang Thoni Fathoni Mukson menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur PKB yang kini telah berusia 22 tahun mengabdi untuk Indonesia.

"PKB akan terus melayani Indonesia, khususnya Pandeglang dengan maksimal," katanya.

Tags : PKB Pandeglang , Harlah PKB

Berita Terkait