Penuh Semangat, Bapaslon Thoni-Imat Ikuti Tes Kesehatan di RSUD Pandeglang

| Rabu, 09/09/2020 14:32 WIB
Penuh Semangat, Bapaslon Thoni-Imat Ikuti Tes Kesehatan di RSUD Pandeglang Bapaslon Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamamy mengikuti tes kesehatan di RSUD Pandeglang (foto: istimewa)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandelang, Thoni Fathoni Mukson dan Minftahul Tamamy (Thoni-Imat) mengikuti tes kesehatan bakal calon di RSUD Pandeglang, Cikoneng, Pandeglang, Rabu 9 September 2020.

Bapaslon Thoni-Imat tiba di lokasi sekira pukul 5.30 WIB dengan mengenakan pakaian khasnya, kameja putih dengan celana hitam. Bapaslon ini juga terlihat bugar dan penuh semangat.

“Hari ini kami mengikuti tes kesehatan sebagai syarat mengikuti Pilbup Pandeglang,” kata Thoni Fathoni Mukson di Pandeglang.

Turut mendampingi, Sekretaris DPC PKB Lukmanul Hakim, Ade Muamar, Irvan Nugraha, Jubir Thoni-Imat Eko Supriatno serta para ketua DPC partai pengusung dan pendukung pasangan yang dideklarasikan pada Minggu, 6 September 2020 lalu.

Sebelum memasuki ruangan, Thoni-Imat yang memakai masker berwarna hijau itu mencuci tangan terlebih dahulu. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah virus serta mengikuti protokol kesehatan.

Diketahui, Thoni-Imat diusung oleh PKB dan PPP serta didukung oleh partai non parlemen, PSI, PKPI, Garuda dan Hanura. 

Tags : Thoni Imat , Pilkada Pandeglang

Berita Terkait