Azhar Arsyad : Komunikasi Proaktif Perlu Terbangun Antara Masyarakat dan Politisi

| Minggu, 20/09/2020 19:51 WIB
Azhar Arsyad : Komunikasi Proaktif Perlu Terbangun Antara Masyarakat dan Politisi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Azhar Arsyad menyampaikan sambutan dalam acara penyerahan bibit jagung pada masyarakat di Kabupaten Pinrang, Minggu (20/9). (Foto: istimewa)

MAKASSAR, RADARBANGSA.COM - Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) Azhar Arsyad memberikan bantuan bibit jagung kepada masyarakat di Kelurahan Pammase, Kecamatan Tiroan, Kabupaten Pinrang, Minggu, 20 September 2020. Pada kesempatan itu, Azhar Arsyad menyampaikan bahwa bantuan bibit jagung ini berasal dari Pemerintah untuk disalurkan pada masyarakat.

Legislator Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga mengungkapkan bahwa masyarakat harus proaktif dan menjalin komunikasi kepada DPRD Sulsel, khususnya legislatif yang mewakili Kabupaten Pinrang untuk selalu mengingatkan soal tanggungjawabnya sebagai politisi.

"Tugas politisi adalah punya kepedulian dan tanggungjawab yang besar kepada masyarakat khususnya yang diwakilinya. Pekerjaan sebagai Politisi adalah seyogyanya membawa berkah dan harus memberi manfaat kepada orang lain, kalau tidak bermanfaat untuk apa jadi Anggota DPR," kata Azhar.

Untuk itu, Ketua DPW PKB Sulsel itu meminta kepada semua pihak untuk menjadikan politik sebagai jembatan membangun kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. "Saya sampaikan kepada masyarakat bahwa jadikanlah Politik sebagai jembatan untuk membangun kesejahteraan dan kemakmuran," tandasnya.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Anggota Legislatif PKB DPRD Pinrang, Camat Tiroan, Lurah Pammase, sekretaris PKB Pinrang, PPL Kelurahan Pammase, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan masyakat.

Tags : Azhar Arsyad , Bibit Jagung , Politisi , PKB , Sulsel

Berita Terkait