Menteri Agama, Fachrul Razi Positif Terjangkit Covid-19

| Senin, 21/09/2020 11:29 WIB
Menteri Agama, Fachrul Razi Positif Terjangkit Covid-19 Menteri Agama Fachrul Razi (foto: kemenag)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Agama, Fachrul Razi dikabarkan positif Covid-19. Kabar ini disampaikan oleh Staf Khusus Menteri Agama Kevin Haikal, seperti dikutip laman resmi Kementerian Agama, Senin, 21 September 2020.

Meski demikian, Kevin menyatakan saat ini kondisi fisik Fachrul dalam keadaan baik dan tidak ada gejala yang menghawatirkan.

"Pada 17 September, Menag melakukan tes swab dan hasilnya positif. Namun, alhamdulillah kondisi fisik beliau hingga saat ini terpantau baik, tidak ada gejala-gejala mengkhawatirkan," kata Kevin.

Kevin mengemukakan saat ini Fachrul sedang menjalani proses isolasi mandiri dan istirahat total, mengikuti protokol wajib dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Sementara itu, Istana Kepresidenan menegaskan Fachrul alam satu dua bulan terakhir tidak bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo.

Hal tersebut dikemukakan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono merespons kabar Fachrul teridentifikasi positif Covid-19 pada akhir pekan lalu.

"Enggak ketemu dengan bapak. Sudah lama enggak ketemu, sudah 1-2 bulan," kata Heru saat dikonfirmasi, Senin.

Tags : Covid19 , Fachrul Razi , Menteri Agama

Berita Terkait