Sosialisasi 4 Pilar, Tommy Kurniawan Ingatkan Masyarakat Tetap Solid

| Rabu, 30/09/2020 16:08 WIB
Sosialisasi 4 Pilar, Tommy Kurniawan Ingatkan Masyarakat Tetap Solid Anggota DPRI RI Fraksi PKB, Tommy Kurniawan melakukan Sosialisasi 4 Pilar di Ciawi, Bogor pada 24-26 September 2020 (Doc: Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM – Anggota DPRI RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Tommy Kurniawan menghimbau agar masyarakat tetap menanamkan solidaritas bersama di masa pandemi ini. Ia menilai antara masyarakat dan pemerintah saat ini harus saling percaya terhadap satu sama lain.

“Bagi masyarakat, pemerintah saat ini butuh kepercayaan dari kita salah satunya untuk kita agar tetap melaksanakan protokol kesehatan. Dan bagi pemerintah, saatnya untuk memperkuat sinergi dan koordinasi antara pusat dan daerah, untuk melancarkan program penanganan covid,” ungkapnya dalam agenda Sosialisasi 4 Pilar di Bogor, 26 September 2020.

Tommy menambahkan saat ini yang juga paling penting bagi masyarakat adalah tidak terprovokasi dengan isu yang menciderai negara. Kebutuhan untuk percaya kepada pemerintah untuk sukses menangani pandemic juga harus dijaga.

“Saya juga meminta kepada teman teman semua agar tetap kuat dan solid serta percaya kepada pemerintah bahwa pandemi ini akan segera teratasi,” kata Anggota DPR RI yang juga sekaligus aktor tanah air itu.

Tommy lalu berpesan jika kehidupan bangsa ini harus terus berjalan di bawah komando pemerintah. Pandemi ini, lanjutnya akan segera berakhir jika masyarakat dan pemerintah tetap saling bersinergi dan menerapkan protokol kesehatan.

Tags : sosialisi 4 pilar tommy kurniawan , tomkur

Berita Terkait