Franco Morbidelli Siap Kembali Bersaing di MotoGP 2021

| Selasa, 24/11/2020 18:15 WIB
Franco Morbidelli Siap Kembali Bersaing di MotoGP 2021 Franco Morbidelli (Petronas SRT). (Foto: twitter @sean_cardo)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli menunjukkan penampilan positif musim ini. Anak didik Valentino Rossi itu berhasil mengamankan posisi runner up dengan mengumpulkan 158 poin.

Pencapaian tersebut membawa dirinya terpilih sebagai `Best Independen Rider` atau pembalap tim satelit terbaik di MotoGP 2020. Tak hanya itu, performanya juga mematahkan prediksi banyak pihak.

Ya, Morbidelli bisa dibilang mengejutkan para penggemar MotoGP. Sang pembalap mampu bersaing dengan rider di posisi terdepan, termasuk dengan rekan satu timnya, Fabio Quartararo.

Meskipun Morbidelli telat panas, tapi dirinya mampu meningkatkan performanya di lintasan. Hingga akhirnya, kerja kerasnya membuahkan kemenangan di seri MotoGP San Marino.

Morbidelli pun mengaku puas dengan kinerjanya musim ini. Ia optimis, apa yang diraihnya musim ini bisa lebih baik musim depan.

"Sekarang waktunya istirahat (akhir musim). Dan kami akan lebih baik saat kembali tahun depan," kata Morbidelli dilansir dari laman Speedweek, Selasa, 24 November 2020.

Tags : MotoGP , Franco Morbidelli , Petronas SRT