Gus AMI Ingin NU Jadi Penggerak Ekonomi Umat

| Jum'at, 19/02/2021 19:34 WIB
Gus AMI Ingin NU Jadi Penggerak Ekonomi Umat Wakil Ketua DPR RI yang juga Ketua Umum DPP PKB A Muhaimin Iskandar saat tiba di kantor PCNU Kabupaten Sukabumi di Cijalingan, Cicantayan (foto: radarbangsa)

RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua DPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI melakukan silaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sukabumi di Raya Kadupugur, Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Sukabumi, Jawa Barat, Jumat 19 Februari 2021.

Silaturahim dengan tema `Roadshow Politik Kesejahteraan` itu dihadiri oleh Ketua Syuriah PCNU Sukabumi, KH Ama Mudrikah Hanafi, Ketua Tanfidziah KH Anshori Fudholi juga KH Abu Bakar Sidiq, Ajengan Maftahin, Ajengan Tatang dan KH Zen. 

Kepada awak media, Gus AMI menyampaikan bahwa kekuatan kultural, keagamaan dan sosial akan sangat menentukan kemajuan masyarakat. 

"Karena itu (NU) harus terus menjadi agen perubahan agen penumbuh kekuatan ekonomi masyarakat. Saya berharap NU akan menjadi penggerak ekonomi umat supaya lebih produktif terutama pekerja di sektor UMKM," kata Gus AMI usai pertemuan.

Sebelumnya, Ketua UMUM DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menyerahkan bantuan BPBD Kabupaten Sukabumi. Setelah itu langsung mengungjungi korban pergerakan tanah di Desa Cijangkar, Nyalindung.

Bahkan sebelum ke PCNU, ia menyempatkan untuk melakukan diskusi dan dialog dengan pelaku UMKM Milenial dan kontes Ikan Cupang di Gembok Cinta, Cisaat.

Tags : PCNU Kabupaten Sukabumi , Gus AMI , PKB

Berita Terkait