Legislator PKB Resmikan Rumah Tahfidz Ponpes Al-Masyhad Indragiri Hilir

| Senin, 22/02/2021 20:13 WIB
Legislator PKB Resmikan Rumah Tahfidz Ponpes Al-Masyhad Indragiri Hilir Ketua DPW PKB Riau yang juga Anggota DPR RI FPKB, Abdul Wahid meresmikan rumah tahfid di Indragiri Hilir (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Abdul Wahid meresmikan rumah tahfidz Pondok Pesantren Al Masyhad di Pekan Arba, Indragiri Hilir, Riau, Senin 22 Februari 2021.

 
Dalam sambutannya, Abdul Wahid berharap Rumah Tahfidz Darul Qur`an Ponpes Almasyhad dapat menjadi wadah menempa generasi yang berkarakter dan berakhlak.

"Ditengah berbagai ancaman terhadap generasi kita, pengaruh budaya dan perkembangan tenkonologi, kita harus bentengi generasi kita agar tidak terpapar dengan pengaruh yang merusak,  rumah tahfidz dan ponpes al masyhad diharapkan dapat menjadi wadah membentuk akhlak anak-anak kita" ujar Abdul Wahid.

Selain itu, Ketua DPW PKB Riau itu menyampaikan bahwa Peraturan Daerah Tentang Pondok Pesantren yang diinisiasi oleh Fraksi PKB diupayakan dapat disahkan tahun ini, dengab begitu negara ada tanggung jawab memberi anggaran bagi ponpes.

"Perda Pondok Pesantren yang diinisiasi PKB kita upayakan disahkan tahun ini, sehingga pondok dapat mengakses anggaran pembangunan dan oprasional pondok dari pemerintah daerah, mohon doa bapak/Ibu semua, PKB Istiqamah berkhidmat untuk ponpes," tutup Anggota Komisi VII DPR RI ini.

Tags : Abdul Wahid , PKB , Komisi VII

Berita Terkait