Gus AMI: Gudangnya Sumber Daya Manusia yang Unggul Ada di PKB

| Sabtu, 13/03/2021 15:40 WIB
Gus AMI: Gudangnya Sumber Daya Manusia yang Unggul Ada di PKB Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI secara resmi membuka musyawarah cabang (Muscab) PKB serentak se-Kalimantan Timur, Kalimantan Barat dan Kalimantan Utara secara virtual, Sabtu (13/3). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI mengatakan bahwa para kader PKB harus terus meningkatkan kemampuan, integritas dan kapasitas. Keterbatasan bukan penghalang untuk terus maju dan kuat.

Dalam sambutan saat pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) PKB serentak se-Kalimantan Timur, Kalimantan Barat dan Kalimantan Utara, Sabtu, 13 Maret 2021 secara virtual, Gus AMI mengungkapkan bahwa kader PKB telah mewarnai demokrasi di Indonesia. Sehingga, PKB menjadi kekuatan politik signifikan di Indonesia.

"Lebah PKB telah mewarnai demokrasi Indonesia, mewarnai reformasi, mewarnai pembangunan nasional. Senang dan Bangga, dari semula yang tidak diperhitungkan dan menjadi kekuatan yang biasa saja hari ini PKB menjadi kekuatan politik signifikan," ujar Gus AMI.

Selain itu, Gus AMI menegaskan bahwa gudangnya sumber daya manusia yang unggul ada di PKB. Menurutnya, kader PKB lahir dari akar kultur yang kokoh, memiliki integritas, dan berakhlakul karimah.

"Gudangnya sumber daya manusia yang unggul insyaallah ada di PKB. Orang-orang di PKB lahir dari akar kultur yang kokoh, memiliki integritas, berakhlakul karimah," tuturnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, potensi tersebut harus dijaga dan dikembangkan. Gus AMI juga meminta PKB terus bersinergi agar mampu melewati tantangan yang sulit.

Turut hadir dalam pembukaan Muscab PKB diantaranya Ketua DPP PKB, Abdul Halim Iskandar dan Sekjen DPP PKB, Hasanuddin Wahid.

Tags : Gus AMI , Muscab , PKB , Kalimantan , Indonesia

Berita Terkait