Momen Idul Adha, Tommy Kurniawan Bagikan Hewan Kurban ke Masyarakat

| Rabu, 21/07/2021 18:01 WIB
Momen Idul Adha, Tommy Kurniawan Bagikan Hewan Kurban ke Masyarakat Panitia penyembelihan hewan kurban berfoto dengan spanduk Tommy Kurniawan dan Gus Muhaimin (Doc: Radarbangsa)

RADARBANGSA.COM - Memperingati Momen Idul Adha, aktor sekaligus anggota DPR RI, Tommy Kurniawan membagikan 85 ekor kambing kurban kepada masyarakat di Wilayah Bogor. Aksi ini diharapkannya dapat membantu warga yang kesulitan dalam menghadapi pandemi Covid-19.  

Pembagian hewan kurban ini dilaksanakan di 21 wilayah yang tersebar di Bogor, yaitu Cisarua, Megamendung, Cigombong, Leuwiliang, Sukaraja, Tamansari, Dramaga, Cilebeut, Parung Panjang, Tenjo, Jasinga, Parung, Ciseeng, Citereup, Klapanunggal, Jonggol, Gunung Sindur, Cibungbulan, Ciampea dan Cileungsi.

"Saya berharap bantuan ini dapat dirasakan manfaatnya khususnya oleh masyarakat bogor. Saya titip pesan untuk warga semua, jaga protokol kesehatan (prokes) dan mari laksanakan peraturan PPKM Darurat sesuai arahan pemerintah untuk menekan penyebaran virus covid-19 ini," kata Politisi Partai Kebangitan Bangsa ini saat dihubungi, Rabu 21 Juli 2021.

Dari informasi panitia penyembelihan hewan kurban, dikatakan bahwa proses pelaksanaannya berjalan dengan baik dan taat sesuai prokes.

"Kami sampaikan bahwa proses penyembelihan sudah sesuai protokol kesehatan. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada Pak Tommy Kurniawan dan Gus Muhaimin atas bantuannya. Semoga diterima Allah SWT, dan semoga PKB di pemilu 2024 menjadi (partai) pemenang pemilu," pungkas Kyai Baden, tokoh agama di salah satu wilayah penyembelihan hewan kurban.

Tags : tommy kurniawan , hewan kurban

Berita Terkait