Hari Anak Nasional 2021, Presiden Jokowi Beri Semangat untuk Terus Belajar

| Jum'at, 23/07/2021 17:30 WIB
Hari Anak Nasional 2021, Presiden Jokowi Beri Semangat untuk Terus Belajar Presiden Joko Widodo (foto: setkabgoid)

RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pesan kepada seluruh anak Indonesia dalam acara puncak Peringatan Hari Anak Nasional 2021, Jumat, 23 Juli 2021 secara virtual. Salah satu pesan Presiden yakni agar anak-anak terus bersemangat menuntut ilmu meskipun tidak bisa sekolah karena pandemi COVID-19.

“Selama pandemi, saya juga tahu anak-anak menjadi sering di rumah. Tidak pergi ke sekolah. Saya titip, anak-anak harus tetap semangat belajar. Tetap belajar meskipun tidak di sekolah,” ujar Jokowi kepada sejumlah anak SDN Sudimara, Cilongok, Banyumas, Jawa Tengah.

Selain itu, Jokowi juga mengajak seluruh anak Indonesia untuk selalu menerapkan protokol kesehatan selama pandemi masih berlangsung. Kepala Negara pun mengajak seluruh anak Indonesia untuk selalu berdoa agar pandemi segera berakhir di Indonesia.

“Anak-anakku, anak-anakku semua masa depan Indonesia. Harus semangat belajar, riang gembira, rajin beribadah, jangan lupa berdoa kepada Allah Swt. berdoa untuk memohon perlindungan bagi kita semua, bagi bangsa Indonesia. Selamat Hari Anak Nasional untuk semua anak-anakku di Indonesia. Anak-anak terlindungi, Indonesia Maju,” tuturnya.

Tags : Jokowi , Hari Anak Nasional , COVID-19 , Indonesia