Abdul Wahid Serahkan Bantuan Hand Sanitaizer dan Masker ke NU Meranti

| Selasa, 27/07/2021 14:41 WIB
Abdul Wahid Serahkan Bantuan Hand Sanitaizer dan Masker ke NU Meranti Ketua DPW Riau Abdul Wahid saat memberikan sambutan di acara Muscab PKB Meranti (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Abdul Wahid menyerahkan bantuan hand sanitizer dan masker untuk didistribukan kepada sekolah-sekolah dan rumah ibadah. Bantuan ini secara simbolis diterima perwakilan Pengurus NU Meranti pada saat pembukaan Musyawarah PKB Meranti di Hotel Indobaru, Minggu 25 Juli 2021 lalu.

"Wabah Covid-19 masih belum selesai, kita harus bersama-sama terus berupaya untuk mengatasinya, ini saya serahkan hand sanitaizer dan masker agar didistribusikan ke sekolah-sekolah dan rumah ibadah, jelas Abdul Wahid dalam keterangan tertulisnya, Selasa 27 Juli 2021.

Wahid juga mengatakan situasi saat ini terjadi kenaikan lonjakan kasus, selama wabah ini melanda ekonomi masyarakat sangat terdampak, semua harus bergerak dan terlibat.

"Kasus covid-19 kembali meningkat, pemerintah tidak bisa mengatasi sendiri, harus melibatkam semua elemen, upaya terakhir harus memastikan semua rakyat divaksin, ekonomi kita sangat terdampat" ujar Abdul Wahid yang juga Ketua DPW PKB Riau.

"Ketua Umum PKB, Gus Muhaimin berpesan agar semua kader PKB terlibat turut serta mengatasi wabah ini, terurama memastikan vaksin untuk masyarakat. PKB Riau Insya Allah minggu kedua Agustus di halaman kantor PKB Riau menyelenggarakan vaksin," lanjut Wahid.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil. Dalam sambutannya ia menghimbau masyarakat untuk kenerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Benar bahwa wabah ini masih terus berlangsung, masyarakat saya minta terapkan prokes ketat, agar wabah berlalu dan ekonomi kita lembali pulih," harapnya.

Tags : Abdul Wahid , PKB , Riau , PCNU

Berita Terkait