Libatkan Milenial dalam Politik, Abdul Wahid: Mereka Generasi Kepemimpinan Nasional

| Rabu, 28/07/2021 22:04 WIB
Libatkan Milenial dalam Politik, Abdul Wahid: Mereka Generasi Kepemimpinan Nasional Anggota Komisi VII DPR RI FPKB Abdul Wahid (foto: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau, Abdul Wahid menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Rokan Hulu di Hotel Sapadia, Rabu 28 Juli 2021.

Saat tiba di lokasi, Abdul Wahid disambut puluhan anak muda milenial dengan penampilan yel-yel kreatif dan unik yang siap memenangkan PKB Tahun 2024.

Dalam sambutannya, Anggota Komisi VII DPR itu memuji dan merasa terharu dengan semangat dan kreatifitas dari milenial PKB Rokan Hulu, "Saya sangat bangga dan terharu melihat anak-anak muda Rokan Hulu yang semangat dan penuh kreatifitas," ungkapnya.

Selain itu, Bang Wahid sapaan akrabnya, menuturkan bahwa anak muda harus pro aktif dan terlibat dalam politik untuk mempersiapkan estafet kepemimpinan ke depan.

"Anak muda milenial harus pro aktif dan terlibat dalam ruang-ruang politik. Memgingat potensi pemilih pemula lebih dari 30%, sangat besar peluang bagi anak muda mewarnai kepemimpinam nasional," katanya.

"Selain penuh kreatifitas, kaum milenial juga harus punya banyak wawasan. Pada Pemilu 2024 jika partai dapat meraih suara milenial, ini berpotensi akan menang," sambungnya.

Tags : Abdul Wahid , PKB , Komisi VII