Majukan Indonesia, Gus Muhaimin Ajak Generasi Muda Lebih Kreatif dan Inovatif

| Sabtu, 14/08/2021 13:08 WIB
Majukan Indonesia, Gus Muhaimin Ajak Generasi Muda Lebih Kreatif dan Inovatif Abdul Muhaimin Iskandar (Ketua Umum DPP PKB). (Foto: Radarbangsacom/Bang Al)

RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar mengatakan bahwa tantangan ke depan semakin berat. Terutama, ditengah pandemi yang serba sulit sehingga dituntut harus lebih kreatif dan inovatif.

"Tantangan ke depan lebih berat. Tak ada cara lain kita dituntut harus lebih kreatif dan inovatif," kata Gus Muhaimin, sapaan akrabnya, saat memberikan sambutan dalam pembukaan acara Musyawarah Cabang (Muscab) se-Provinsi Aceh secara virtual, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Indonesia, terang Gus Muhaimin, memiliki akar budaya dan religius yang kuat. Dasar tersebut menjadi modal membawa Indonesia lebih maju, lahir dan batin.

"Indonesia memiliki akar budaya dan religius yang kuat. Kekuatan itu harus kita pertahankan untuk membawa Indonesia lebih maju. Indonesia maju lahir dan batin," ujarnya.

Gus Muhaimin menegaskan, PKB hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai sebuah kekuatan kultural yang terus bergerak dan melayani masyarakat. Karena itu, PKB semakin diperhitungkan baik nasional maupun global.

"Alhamdulillah, PKB terus diperhitungkan karena kita memiliki kekuatan khazanah yang kuat. Kita harus terus meningkatkan kepedulian pada kaum mustad`afin, para tokoh dan melahirkan kebijakan-kebijakan yang positif dan memihak rakyat kecil," tuturnya.

Gus Muhaimin mengungkapkan, tantangan ke depan harus dihadapi dengan lebih cerdas dan kreatif. Yakni, menguasai teknologi dan informasi serta mengajak generasi milenial untuk bersama membangun Indonesia yang lebih maju.

"Cara kerja baru harus dimulai. Kita harus menguasai teknologi, mendekati dan mengajak generasi muda untuk bersama-sama membangun Indonesia yang lebih maju," ucap Wakil Ketua DPR RI itu.

Tags : Gus Muhaimin , Tantangan , Generasi Muda , PKB , Indonesia

Berita Terkait