DWP Kemenag Gelar Santunan Bagi Anak Yatim

| Senin, 23/08/2021 14:06 WIB
DWP Kemenag Gelar Santunan Bagi Anak Yatim DWP Kemenag menyalurkan sejumlah bingkisan dan santunan bagi 800an anak yatim dari berbagai agama (foto: kemenag)

RADARBANGSA.COM - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) menyalurkan sejumlah bingkisan dan santunan bagi 800an anak yatim dari berbagai agama.  

Penyerahan bingkisan dan santunan dilaksanakan secara simbolis oleh Penasihat DWP Kemenag Eny Retno Yaqut, di Operation Room Kantor Kemenag, Jakarta, Senin 23 Agustus 2021.

"Acara ini hanya sedikit upaya kami untuk berbagi senyum untuk anak-anak yang membutuhkan, terutama bagi adik-adik yatim," ungkap Eny Retno.

"Ini juga menjadi bentuk rasa syukur bagi kita semua, atas nikmat keberkahan kemerdekaan yang telah kita nikmati. Kami berharap ini dapat bermanfaat dan diterima dengan baik oleh adik-adik ya," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Eny juga meminta doa dari  para anak yatim untuk seluruh keluarga besar Kemenag. "Kita minta didoakan, agar keluarga besar kemenag diberikan kesehatan, sehingga dapat menjalankan amanah dengan baik untuk melayani masyarakat. Titip doa yaa,  karena doa adik-adik yang paling manjur," pinta Eny. 

Ketua DWP Kemenag Farichah Nizar menuturkan kegiatan santunan yatim ini diupayakan dapat dilaksanakan secara rutin. "Santunan anak yatim ini diharapkan dapat menjadi rutinitas dan dilakukan secara kontinyu. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan anggota DWP yang telah menyukseskan terselenggaranya program ini," ungkapnya.

Tags : Kemenag , DPW Kemenag , Santunan Yatim